BEBEK GOBAR A.K.A GORENG BAKAR BUMBU NUSANTARA HITZ BANGET!

0
92

Nah…Yang terakhir ini kesukaan saya, udah manis..seger lagi…walah sampai salah fokus sayanya. Tapi emang bener guys, bumbu Madas ini bikin ketagihan, kalau nggak percaya, cobain disini deh.

Menurut Chef Fahriansyah, “kami mengambil olahan menu bebek ini dengan bumbu atau dimasak rica-rica dan woku-woku karena kami ingin menyajikan menu otentik nusantara dari Sulawesi Utara yang pas. Tidak mnutup kemungkinan, kedepan kami akan berkreasi lagi dengan mengangkat menu otentik dari daerah lainnya.

April ini ada penawaran istimewa, khusus untuk menu bebek ini diskon 25% setiap hari senin dari pukul 15.00 – 22.00 di Harris Cafe mulai tanggal 2 April 2018, menjelang Puasa Ramadhan” sambung Iwan, panggilan Setiawan Nanang sambil berpromosi.

 

Foodhunters Comments