SEE THE CITY SIGHTS INSIDE SEVENTEEN SKYVIEW RESTO & LOUNGE – HOTEL HARRIS GUBENG

0
65

Yes, akhirnya saya mendapat undangan resmi disini guys…sewaktu diceritain pak Iwan selaku Marketing Communication Manager Hotel Harris Gubeng, sayapun jadi penasaran.

Ternyata atmosfernya kerennn banget guys…90% mengandung kayu-kayuan, jadi terkesan elegan banget dan bikin nyaman.

Berhubung tempatnya berada di lantai 17, jadinya kita bisa melihat pemandangan kota Pahlawan ini dari atas, sambil menikmati sajian yang ada disini.

Kali ini undangannya bebarengan dengan launching menu baru yang dihadirkan oleh Seventeen Lounge yang berjumlah 9 menu, wow apa aja yah, saya pastikan anda pasti NGECESSSS…:)

Mari kita kenalan saya menu pertama, yaitu Chicken Teriyaki. Ayam dengan tepung yang Crispy serta sedikit siraman dari saos teriyaki ini membuat lidah anda bergoyang, menu ini cocok bagi anda yang suka dengan yang manis-manis.

Yang kedua adalah favorit saya nih,Flavored Chicken Wings, yang jelas saya suka bangeettt…menu ini dibanderol dengan harga 85k. Wajib dicoba.

Selanjutnya Kani Tempura, sayangnya saya nggak kebagian pada saat sesi icip-icipnya, tapi kalau dilihat enak juga ya..anda bisa menebusnya dengan mengeluarkan kocek sebesar 70k.

Ini dia yang saya incar selama sesi foto makanan berlangsung, maklum saja menu yang disediakan hanya 1 untuk banyak media, jadi mesti nungguin biar bisa explore lebih jauh. Kesan pertama pas pertama kali mengunyah daging sapi setebal ini langsung fall in love saya, bumbunya merasuk dan tidak ada perlawanan sengit saat melahapnya karena teksturnya yang lembut banget. Grill Sirloin seberat 400gram ini bisa anda cicipi dengan harga 355k.

Masih diseputaran perdagingan, halah apa ya maksudnya..Next, Burger tanpa kentang bagai sayur tanpa garam, dia tuh harus ada tahu nggak sih..lengkap dengan melted cheese nya membuat gairah saya menjadi-jadi, heheh apaan sih, lebay tau…maaf guys..saya jadi ngaco karena baru pertama ngerasain burger seenak ini di Surabaya. Dan Truffled Burger ini di bandrol seharga 100k, wowww…karena itu ada harga ada rasa.

Dan menu berat yang terakhir adalah Braised Ox-Tounge, dan yang inipun tiba-tiba menghilang dari peredaran saat saya sedang asik memotret Steak. Menu ini bisa anda tebus seharga 105k.

Udah kenyang dengan yang berat-berat, kita sedikit longgarin celana dulu, biar muat nih menu. Crispy Red Blanket, sepertinya sudah jadi incaran kaum hawa saat sedi pemotretan hampir selesai, maklum banyak banget yang hadir saat itu, jadi ya siapa cepat dia yang kenyang duluan :(.

Kalau yang ini namanya Apple Red Wine with Vanilla Ice Cream, karena saya muslim, jadi saya nggak bisa review rasanya ini guys..biar anda saya yang jadi juri untuk menu satu ini, cukup dengan membayar 45k saja anda bisa menikmatinya.

Jadi fotografer makanan yang serius itu banyak godaanya, mau moto duluan apa makan duluan, demi membuat anda ngiler nggak berhenti, saya mengambil prosi lebih di fotonya dulu, icip makanan cukup dikit aja yang penting rasanya NANCEP!. Tapi menu Appricot Ravioli with Mango Soup  ini nggak nancep dilidah soalnya keburu dibawa kabur sama orang-orang, weeww,kalah cepet nih.

Well guys..Moto sudah, icip menu baru sudah, sekarang saatnya saya akhiri  review saya di Seventeen Skyline Resto & Lounge, nantikan terus menu-menu terbaik yang ada di huntingkuliner.com yang saya persembahkan untuk anda para pemburu kuliner. See ya.

-Anton Mahaputra-

:::::keep in touch:::::

follow ig @huntingkuliner

Fanpage huntingkuliner

 

Foodhunters Comments